Home » » Tips Agar Tidak diGanggu Melalui Media Pesan

Tips Agar Tidak diGanggu Melalui Media Pesan

Salam Damai Sobat,

Berikut ini MencobaCobadanCoba ingin memberikan beberapa Trick agar tidak diganggu lagi atau tidak pernah terganggu lagi dengan pesan singkat.

apa lagi dalam urusan hati, biasanya orang - orang ini lah yang tidak kenal lelah untuk menghubungi orang yang digemarinya, katakanlah bersyukur bila orang yang di gemari juga memberikan respon yang baik,

namun bila kenyataan sebaliknya, dan anda adalah seseorang yang tidak suka digemari, maka berikut ini mungkin adalah pilihan yang tepat, sebagai berikut :


1.
Jangan Pernah Membalas pesan singkat yang telah diterima dalam bentuk apapun..!!

untuk tips berikut saya sarankan untuk tidak melakukannya, karna hanya akan menurunkan harga diri dan kehormatan anda, bahkan lebih parahnya anda bisa berbalik sakit hati yang berujung dengan membalas semua pesan singkat yang telah diterima karna mereka akan berkata :

- Sombong sekali anda..!!

- Apakah terlalu tampan / cantik anda hingga tidak mau membalas pesan singkat ini ?!

- Betapa sulitnya mencari anda, sedangkan para pemimpin negara ( sebut saja sebagai contoh Presiden, Gubernur, Walikota ) saja mampu membalas dan memberikan pemberitahuan walau sesibuk apapun mereka.

Jadi jangan pernah memamakai Trick berikut, tapi bila anda ada seorang yang ingin mencoba tantangan Trick ini bisa jadi suatu yang menangtang untuk anda.

2.
Balas Dengan Singkat dan pastikan kosakata yang dipilih membuat orang tersebut merasa tidak diacuhkan atau tidak mendapatkan perhatian lebih.

sebagai Contoh : Mungkin, Nanti, Iya, Bisa, dst.-

Dan untuk tips ini hanyalah upaya yang membuat Si Pengemar tersebut berhenti mengirimkan pesan singkatnya beberapa waktu saja, karena mereka berpikir kita sedang tidak ingin di ajak berbicara karena keadaan yang kurang baik, dan akan mengubungi kembali lain waktu dan berharap dengan keadaan yang tepat.

3.
Balas Dengan Nada Tinggi / Berikan Kata Kata yang menyinggung Hatinya (Si Penggemar).

Berikut ini adalah Tips Terakhir untuk mengatasi masalah Gangguan Melalui Pesan Singkat, namun harus dengan pemikiran yang tepat dan pemilihan kosakata yang sangat baik serta tentu saja dengan alasan yang kuat dan signifikan.

Karena dalam penelitian yang telah saya lakukan sendiri ternyata 9 dari 10 orang tidak lagi pernah mengirimkan pesan singkat bahkan menghubungi akibat tidak tahan saat membaca apalagi mengartikan tiap kata dan kalimat singgungan yang ditujukan kepadanya (Si Penggemar).

Demikian Beberapa Tips yang dapat diberikan dalam mengatasi Pesan Singkat yang Mengganggu.

note :
Posting ini saya bagikan hanya untuk membantu sobat dalam mengatasi Gangguan Pesan Singkat, dan tidak pernah disarankan untuk melakukan Tips/Trick ini Kepada : Orang Tua, Pemilik Perusahaan Tempat Bekerja, Penipuan Pesan Singkat, Dan Penagih Hutang, karna akan Menibulkan : Kutukan Lahir-Batin, Pemutusan Hungungan Kerja, Pulsa Habis, Dpat Segel Kepemilikan Bank, Dan Masuk Penjara. :p

3 komentar: