Home » » Love Song....^.^....Februari

Love Song....^.^....Februari

Bicara tentang Love Song...
Hubungan nya sama bulan Februari,,Kenapa Februari..?!
Karena ..oh...karena, februari itu katanya bulan kasih sayang yg dispesifikasikan menjadi Valentine Days,,,

Dan kalo diingat lagi waktu itu saya juga pernah buat artikel, tentang Cerita Cinta,
pernah jg saya tampilkan disini tapi berhubung teplate yang rusak waktu itu, akhirnya datanya hilang semua,,

tapi kalo sobat masih penasaran juga dan tetep mau liat artikelnya..OK..bisa di liat dsini :
Aku Kangen Sama Mis "D" yang di JOG... 
Itu Asli lho...HahahahhAHAHhhahahh...(malu saya)
jadi buat sobat yang kurang mengerti bahasanya coba dipikkir sendiri aja yah,, atau di tanyakan langsung juga bisa ... :p ....
dan sekali lagi dengan masalah bahasa,, bila kurang menyenangkan atau bisa dibilang kasar, mohon untuk pengampunannya...

Ok, jika sobat sudah tau isi artikelnya, atau mau singkat aja, dan langsung ke intinya,,,
nah bisa ditengok kesini,,
sudah saya siapkan Lagu yang saya buat sendiri dan saya nyanyikan sendiri juga (pastinya).


 ..Lyric..:

Butuh waktu untuk pahami
Caramu Mencintaiku..
Butuh hati untuk mengerti
Tuk hadirkan diriku di rindu mu


Ku rela habiskan waktu dengan mu
Coba tuk pahami setiap ingin mu
Ku buka hatiku untuk dirimu
Jadikan kau satu dalam mimpiku


Waktu,, Mimpi,,
Caraku tuk pahami, ajarku mencintai
Waktu,, Mimpi
Beriku satu arti kaulah yang selalu ada di hati

Kaulah yang selalu ada dihati..

Note :
Lagu ini adalah Hasil Karya Sendiri, terinspirasi dari sahabat saya yang sekarang entah dimana letak rimbanya...T.T......Besar harapan saya agar Sahabat Bloger sekalian bisa memaklumi suara saya dan pemainan Gitar saya yang sangat Kurang baik, dan juga kualitas Video yang mungkin kurang Jelas,,,

 Reggard,
- nothingS notyou -

27 komentar:

  1. Balasan
    1. not nya bisa liat langsung di videonya bang,,

      gampang kok notnya, Do = D, itu kunci dasarnya..
      heheheh...

      kalo panjangnya,
      bait pertama,,
      D, f#, G, A,

      Bait Ke-2,,
      B minor, G, A,

      reff,,
      d, B minor, G, A.

      selesai bang,,
      hehehehehhh ^.^

      Hapus
  2. mantep, kreatif sob.
    moga miss D nya mendengarkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sobat, udah mampir dan obaca artikel disini,,

      untuk miss "D" lebih baik ngga usah tau sob,,itu hal yang sangat memalukan..hahahah...

      lagi pula itu udah lama kejadiannya,,

      Hapus
  3. Balasan
    1. Terimakasih Sobat,, Support terus yah,,

      Hapus
  4. yuk berpartisipasi di blogku,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap,,,
      Supporter pasti dukung terus..

      Hapus
  5. Balasan
    1. Game apa tuh...
      nnti ku berkunjung, dan liat permainan apa yang paling asik...

      terimakasih sobat udah berkunjung,,

      Hapus
  6. mantap n keren abiis sobat, teruskan berkreasi ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap Sobat,,
      Pasti akan terus berkreasi...

      Terimakasih untuk kunjungannya...

      Hapus
  7. mantap!!!

    salam sukses sob...

    BalasHapus
  8. Keren Sob ...+ kunjungan balik ... :D

    BalasHapus
  9. Kembangkan Sob ...pasti bisa terkenal ...salam dari Blog Anime Jepang Sub Indo ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, tapi ngga mau jadi terkenal,,,
      di balik layar lebih asik sob...

      Hapus
  10. Dari syairnya saya sdh suka tuh bang..bikin lagi bangggg..hahahhyyyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih bang,,
      siap nnti di launching yang lain nya..

      hahahahah..

      Hapus
  11. Hello, I am here today.. I wish you a nice weekend. Keep smile and come again. Good morning. http://fotisbazakas.blogspot.com

    BalasHapus
  12. Hello, how are you? I hope to see you again in my blog page.

    BalasHapus
  13. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus